Home » , , , » Glow Monsters Game Generasi Terbaru Pac-Man

Glow Monsters Game Generasi Terbaru Pac-Man

Pac-Man, sebuah game yang dulu banyak digandrungi oleh anak-anak bahkan oleh mereka yang sudah dewasa. Pertama memainkan game ini dulu terdapat pada sebuah mesin player milik tetangga. Ternyata di pc sudah sangat banyak waktu itu. Game pac-man terbilang cukup legendaris. Karena memang dengan tampilan yang simple dapat menarik perhatian para pecinta game. Cara memainkannya pun juga mudah. Cukup dengan mengikuti jalur seperti peta yang ada dan memakan butiran-butiran mutaiara. Nah disana juga ada beberapa monster yang bakal mengejarmu. Jangan sampai para monster memakan tubuh, karena dapat mematikan langkahmu. Bila nyawa yang tersedia telah habis, permainan akan usai.

Kini telah hadir sebuah game bernama Glow Monsters yang merupakan generasi terbaru atau mirip dengan game pac-man. Cara memainkan game Glow Monsters hampir sama dengan pac-man. Yang membedakan disini adalah tampilan permainan yang lebih bagus dan tertata. Pemain akan mengendalikan seekor monster hijau yang memiliki tugas untuk mengumpulkan cubics dan beberapa bintang yangada disana. Tidak bisa santai-santai. Monster-monster lain akan mengejar kalian dengan sama-sama. Untuk mengindari kejaran gunakan fitur untuk merubah arah monster hijau mu. Juga harus bisa memperkirakan dititik mana para musuh akan bergerak, jangan sampai terjebak dan dimakan oleh salah satu dari mereka.

Jembatan putar akan membantumu dalam berpindah ke platform atau arena permainan lainnya. Jika bintang dan cubics di arena permainanmu sudah habis, kamu dapat menggunakan jembatan ini untuk pindah arena lainnya, atau sekedar melarikan diri dari kejaran para monster. Sekali lagi, dalam permainan ini kalian harus mengumpulkan cubics-cubics yang ada dan juga bintang disetiap stagenya. Cukup mudah bukan. Ayo yang mau bernostalgia dengan game pac-man namun dengan tampilan yang lebih menyenangkan dapat mencoba game Glow Monsters ini.

download Glow Monsters Game Generasi Terbaru Pac-Man terbaru 2016




download Glow Monsters Game Generasi Terbaru Pac-Man terbaru 2016

download Glow Monsters Game Generasi Terbaru Pac-Man terbaru 2016

download Glow Monsters Game Generasi Terbaru Pac-Man terbaru 2016



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger