Home » , , , » Game Seashine Petualangan Ubur-ubur Lucu Menembus Kedalaman Laut

Game Seashine Petualangan Ubur-ubur Lucu Menembus Kedalaman Laut

Game Seashine merupakan sebuah game dengan kategori petualangan di dalam laut. Kamu yang pernah memainkan Feeding Frenzy tidak akan kesulitan dalam memain kan game ini. Memang pada intinya kalian akan disuruh untuk melakukan pemangsaan terhadap hewan laut yang lebih kecil agar dapat bertahan hidup. Perbedaan dari kedua game ini terletak pada tokoh pemain utamanya. Feeding Frenzy menggunakan ikan sebagai pelakunya, sedangkan Seashine memakai ubur-ubur. Sudah tau kah kalian ubur-ubur? Ya hewan seperti payung dengan pergerakan nik turun di dalam laut. Biasanya memiliki warna bitu transparan, pink transparan, dan warna lainnya. Ia bisa memancarkan cahaya, sama halnya dengan yang ada dalam game Seashine.

Seashine game akan menjadikan laut sebagai tempat permainannya. Kedalaman laut yang gelap menambah keseraman bagi petualangan  si ubur-ubur. Cahaya yang menemani hanya pancaran dari tubuh si ubur-ubur. Itu pun kadang akan meredup. Nah agar bar yang ada di hp tetep bertahan dan stabil, maka wajib hukumnya bagi kalian dapat menangkap dan memakan ikan-ikan cahaya yang juga bercahaya. Selain ikan, ada juga tanaman bercahaya yang dapat diambil/dimakan agar bar hp tetap bertahan dan tidak berkurang. Namun tanaman ini agak sulit ditemukan. Pantangan yang dapat mengurangi hp bar adalah ikan beracun atau kalian menabrak sesuatu yang dikategorikan sebagai rintangan seperti ikan pemangsa dan benda rintangan lainnya.

Dari beberapa rintangan yang ada di game Seashine, terdapat rintangan yag sangat berbahaya bagi keselamatan si ubur-ubur. Ikan hiu ganas, ikan Angler Fish, dan juga anak-anak dari agler fish. Ika hiu biasanya akan datang secara tiba-tiba tanpa ada tanda sebelumnya. Jika sudah datang maka secara langsung kalian bisa dimakan. Memang sulit untuk menghindari ikan hiu ini. Ikan angler fish akan menyerang jika kalian mendekati area kekuasaan mereka. ini masih bisa ditolerir jika kalian sudah mengetahui wilayah kekuasaannya. Tidak kalah menjengkelkan adalah anak-anak ikan angler fish. Ikan akan menyerangmu dengan menggerogoti secara terus-menerus sampai mati. Hanya satu cara agar bisa selamat, menjauh dan menghindar dari para pemangsa ini. Baiklah, kiranya cukup menarik ya game Seashine. Segera coba dan mainkan untuk mengetahui keseruannya.

download Game Seashine Petualangan Ubur-ubur Lucu Menembus Kedalaman Laut




download Game Seashine Petualangan Ubur-ubur Lucu Menembus Kedalaman Laut

download Game Seashine Petualangan Ubur-ubur Lucu Menembus Kedalaman Laut

download Game Seashine Petualangan Ubur-ubur Lucu Menembus Kedalaman Laut 





Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger