Home » , , » Tahu Bulat, Game Fenomenal Yang lagi Ngetren

Tahu Bulat, Game Fenomenal Yang lagi Ngetren

Tahu bulat, digoreng garing dadakan, lima ratusan, gurih. Kalimat tersebut sudah tidak asing di beberapa wilayah di pulau Jawa. Ya salah satu cara penjualan sebuah produk tahu goreng yang begitu mengundang banyak perhatian bermula dari sebuah wilayah di Jawa barat. Namun sekarang tahu bulat sudah sampai ke pelosok lain tanah jawa. Sekilas mengenai tahu ini adalah tahu bulat pada umumnya yang dijual menggunakan mobil bak terbuka. Kelebihan dari produk tahu bulat ini digoreng dadakan dan diberi bumbu sesuai selera. Yang menjadikan ciri khas dari sistem penjualan ini menggunakan rekaman unik yang teksnya sudah ane tulis di depan tadi.

Ketenaran makanan tahu bulat ini menjadi inspirasi developer game mobil asal Indonesia untuk menciptakan game dengan judul yang sama Tahu bulat. Benar saja dalam waktu beberapa bulan game tahu bulat tersedia di play store, Game tahu bulat ini mampu menyaingi game besar semacam COC yang sudah dulu meroket sebelumnya. Yang membuat bangga lagi game tahu bulat dibuat oleh anak bangsa. Dengan inspirasi sebuah produk dalam negeri, bisa menciptakan game tahu bulat yang mampu nangkring di papa atas play store.

Tugas pemain dalam game tahu bulat yang mudah membuat game ini benar-benar digemari diberbagai kalangan usia. Hanya dengan memanggil pelanggan dengan cara tap pada layar yang dilakukan berkali-kali maka secara otomatis para pelanggan akan berdatangan. Untuk kalian penggemar game yang belum mencobanya, langsung saja deh miliki game tahu bulat ini di handphone kalian. Selain tahu bulat ada juga beberapa game menarik lainnya seperti : The Horror Game 2.1, BMX Boy, Chicken Shoot 2, Ford Street Racing, dan Hard Time 1.44.

Tahu Bulat, Game Fenomenal Yang lagi Ngetren 2016




Tahu Bulat, Game Fenomenal Yang lagi Ngetren 2016

Tahu Bulat, Game Fenomenal Yang lagi Ngetren 2016



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger