Home » , , , » Chill Out! Zombies

Chill Out! Zombies

Download Chill Out! Zombies yang mampu membuat pemain terheran-heran dengan keberanian seekor burung yang membawa zombie terbang ke suatu tempat. Entah mau dibawa kemana si zombie oleh burung, yang jelas dengan keadaan yang kurang sadar ia berani membawanya. Memang sedikit berbeda dengan beberapa tema game zombie lainnya yang biasanya si zombie datang untuk mengejar dan menyerang, namun kali ini ia hanya bak mayat yang benar-benar tidak memiliki daya. Kakuatan si zombie baru bisa terkumpul selang beberapa waktu ia dibawa terbang oleh sang burung. Akan tetapi si burung tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Nah disinilah sebenarnya tugas berat dari siburung dalam game Chill Out! Zombies. Ia harus membawa terbang si zombie terbang berpindah ke suatu tempat dengan catatan si zombie dalam keadaan tidak sadar. Ini bertujuan agar zombie tidak menggigit si burung. Supaya ketidak sadaran dari zombie tetap terjaga, burung harus membenturkan si zombie pada media kotak yang tersedia selama kalian terbang. nah untuk memainkannya hampir sama dengan game flappy bird. Kalian tinggal melakukan tap pada layar hp dan si burung akan terbang dengan sendirinya.

Rintangan yang dapat mencelakai burung berupa daratan yang menjorok, bila menabraknya dapat menyebabkan si burung terjatuh. Selain itu ada lagi beberapa halangan yang akan muncul sesuai tempat yang sedang digunakan. Perlu kehati-hatian dalam mengendalikan terbangnya siburung, jangan lupa benturkan juga si zombie bila menemukan sebuah kotak, jangan sampai kesadarannya terus bertambah samapi ia siuman. Tenang, kotak tempat membenturkan  zombie tidak akan membahayakan si burung sekalipun menabraknya, jadi tidak perlu khawatir. Ayo langsung coba saja game Chill Out! Zombies ini.

download game Chill Out! Zombies terbaru 2016

download game Chill Out! Zombies terbaru 2016

download game Chill Out! Zombies terbaru 2016

download game Chill Out! Zombies terbaru 2016

download game Chill Out! Zombies terbaru 2016




Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger