Home » , » Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien

Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien

cover game Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien

Sebuah penelitian mengungkap kemungkinan keberadaan makhluk asing bernama alien yang menetap planet lain selain bumi. Walau berada diluar, akan tetapi beberapa orang pernah menyaksikan tanda - tanda keberadaan makhluk tersebut dibumi dengan ditemukannya jejak ufo yang merupakan kendaraan dari alien. Teka-teki keberadaannya pun menjadi pro kontra di masyarakat. ada yang percaya dan yakin namun ada juga yang tidak percaya dengan alien ini. Maka dari itu penelitian terhadap alien dirasa sngat penting. Supaya masyarakat bisa mendapat informasi yang akurat. Beda dengan realita yang ada di dunia ini. Dalam sebuah game permainan Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome ada sebuah ramalan mengerikan mengenai alien ini. Di masa yang akan datang makhluk pengganggu ini akan bisa datang ke bumi dengan kendaraan ufonya. 

Game Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome menceritakan bahwa para alien nantinya datang secara bergantian ke bumi, baik secara terbuka atau sembunyi. Kejadian ini tentu membuat masyarakat menjadi resah, secara para alien hidup dengan mengganggu makhluk yang ada dibumi. Berbagai cara kemudian dicari dan dilakukan untuk membereskan persoalan ini. Salah satu diataranya dengan bekerja sama denga para ilmuwan untuk bisa mengendalikan alien. Namun karena kurangnya data yang dapat membantu persoalan, para ilmuwan mengalami kesulitan. Ditengah pencarian solusi yang muali buyar muncullah pahlawan kecil bernama ben, ia masih berumur kurang dari lima belas tahun. Bocah inilah nantinya yang akan menjadi penyelamat penduduk dari gangguan alien.

Setelah ditelisik kehebatan dari ben dikarenakan ia mempunyai arloji ajaib yang digunakan pada tangannya. Arloji tersebut dapat mengubah tubuh ben menjadi mirip alien sehingga para alien tidak dapat mendeteksi tuhub ben sebagai manusia namun menjadi struktur alien. Dengan begitu maka ben akan lebih mudah dalam mencari informasi dan juga mengalahkan para alien tersebut. Selain bisa mengelabuhi alien, arloji tersebut juga bisa meniru kekuatan seperti alien yang diinginkan oleh ben. Cukup cerdas bukan si ben dalam mengelabuhi dan mengalahkan para alien. Segera coba gamenya segera ya.

game Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien

download Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien

download game Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien

download game Ben 10 Ultimate Alien Xenodrome Si Pembasmi Alien



Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger