Home » » Game Gratis Cat Vs Dog

Game Gratis Cat Vs Dog

Halo sobat, kalian pasrti sudah tau jika anjing dan kucing memang terlahir tidak bisa akur. Sudah banyak cerita mengenai pertengkaran dua hewan yang sebenarnya lucu. Ya Walau pun sebenarnya ada juga sebagian dari mereka yang dapat hidup bersahabat. Oh ya, dua hewan ini juga termasuk ke dalam golongan hewan yang dapat dekat dengan manusia, bahkan bisa membantu. Anjing misalnya, jenis teretntu dapat membantu kepolisisan dalam mengendus para pelaku tindak kriminal. Selain itu anjing juga dapat dijadikan sebagai hewan penunggu rumah. Biasanya ia akan menggonggong jika ada orang asing yang mendekati rumah sang majikan. Bagaimana dengan kucing. Hewan ini terbilang lebih jinak dari pada anjing, buktinya banyak sekali yang memeliharanya, bahkan sampai berternak kucing. Selain sebagai hobi, alasan meningkatkan perekonomian juga menjadi dasarnya. Nah itu tadi sedikit cerita mengenai anjing dan kucing. Kembali kepada ketidak akuran mereka berdua. Ada sebuah game yang berkisah mengenai dua hewan ini, namanya cat vs dog.

Cat vs dog bercerita mengenai kehidupan dua hewan yaitu anjing dan kucing yang tidak pernah akur. Mereka selalu ribut setiap hari dan menciptakan ketidakharmonisan.Tiap bertemu pasti hanya ada pertengkaran. Cara memainkannya pun tidak terlau rumit. Kalian akan saling lempar sampah dan tulang yang sudah ada di dekat anjing dan kucing. Lemparkan dengan penuh perhitungan agar dapat mengenai tepat sasaran. Sangat mudah bukan?

Game cat vs dog cocok untuk anak - anak karena sangat mudah dalam memainkannya. Tapi tidak ada salahnya juga kalian yang sudah dewasa untuk mencoba. Ambillah sisi positif dari game anjing dan kucing ini, Yaitu selalu fokus pada satu tujuan dan segera menyelesaikannya. Jangan sampai bertengkar terhadap sesama seperti anjing dan kucing ini. Lebih enak jika hidup rukun. Oke bagi kalian yang ingin mencoba game cat vs dog dapat memilikinya dengan mendownload lewat link yang kami sediakan.

Screen shots :

Game Gratis Cat Vs Dog cover

Game Gratis Cat Vs Dog melempar tulang

Game Gratis Cat Vs Dog

Game Gratis Cat Vs Dog

Link download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger