Home » » Big Farm Game Strategi Pertanian

Big Farm Game Strategi Pertanian

Halo apa kabar sobat? Di zaman yang serba sudah maju dan modern ini tentu pembangunan insfratuktur juga sangat pesat. Mau tidak mau yang namanya pembangunan akan memakan banyak lahan hijau, baik itu di pedesaan mau pun diperkotaan. Di kota - kota yang notabene sudah sangat sulit menemukan lahan hijau juga akan semakin sumpek. Kini di pedesaan juga sudah mulai pengalihan lahan hijau untuk dibangun perumahan ataupun gedung - gedung. Keadaan ini semakin mempersempit lahan hijau yang ada. Lahan yang seharusnya bisa dijadikan tempat bertanam atau pun bercocok tani mulai sulit ditemukan. Anak - anak kita nanti hanya akan mendapat cerita mengenai pertanian karena sudah tidak bisa menyaksikan sendiri proses bertani, selain lahan yang jarang, para penerus nya pun sudah tidak ada. Namun bagi kalian generasi kekinian tidak perlu khawatir. Ada sebuah game yang dapat kalian mainkan untuk bisa emngetahui seluk - beluk dunia pertanian bernama Big Farm.

Big Farm merupakan salah satu game terkenal yang mampu menggambarkan tentang dunia pertanian. bagi kalian yang memang ingin belajar bertani namun tidak mempunyai lahan, dengan memainkan game ini akan membantu keinginan kalian. Big Farm mengajarkan bagi para pemain mengenai strategi bercocok tanam, bagaimana mengolah lahan, menanam tanaman pokok dan juga mampu beternak hewan seperti sapi, babi, ayam, dan kambing. Kalian bakal merawatnya mulai dari awal sampai nanti memanennya. Tentu perawatan ekstra juga perlu dilakukan seperti menyirami. Tujuannya sudah jelas yaitu membuat hasil tanaman yang maksimal. Hasil pertanian seperti biji - bijian, sayur, susu, telur dan lain sebagainnya nanti dapat kalian barter dengan produk yang lain.

Pemain juga bakal bertempat tinggal di kawasan pernaian tersebut, agar dapat mengawasi lahan yang kalian tanami. Oh iya, kalian juga dapat memperkejakan karyawan loh. Semakin banyak yang ditanami perkerjaan juga akan semakin banyak. Disinilah nantinya para karyawan akan sanagt membantu dalam bercocok tanam. Kerja keraslah agar tanaman yang dihasilkan tumbuh dan berkembang secara subur dan menghasilkan sesuai yang diinginkan. Dengan bermain game big farm ini akan banyak pengetahuan yang didapatkan seputar dunia pertanian tanpa harus terjun langsung dengan bercocok tanam. Segera miliki dan mainkan game ini lewat link yang telah kami sediakan.

Screen shots :

Big Farm cover

Big Farm register

Big Farm Game Strategi Pertanian

Big Farm waktunya panen

Big Farm Game Strategi Pertanian

Big Farm Game Strategi Pertanian


Link Download :


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger