Home » , , , , » Download Apk Clash Of Clan Game Android dan iOS Terpopuler

Download Apk Clash Of Clan Game Android dan iOS Terpopuler

Download Apk Clash Of Clan Game Android dan iOS Yang Sedang Populer

Halo kawan semua, game yang akan saya ulas ini pasti sudah banyak yang tahu, karena game ini sedang populer di kalangan gamers Android dan iOS , game yang menceritakan perang antar desa di masa lalu, game ini dikembangkan oleh Supercell, judul gamenya adalah Clash of Clans , langsung saja berikut reviewnya.

Clash of Clan awalnya hanya rilis di game iOS pada tanggal 2 Agustus 2012, kemudian dikembangkan lagi untuk Android pada tanggal  30 September 2013 namun hanya ada di kanada dan Finlandia saja, nah baru kemudian muncul di Android Internasional pada tanggal 7 Oktober 2013, sehingga gamers di seluruh penjuru dunia dapat menginstallnya secara langsung melalui Playstore, game ini adalah game online, membutuhkan koneksi internet agar bisa memainkanya, pada awalnya pemain harus membangun desanya terlebih dahulu, membuat bangunan berupa townhall, builder , barracs , pagar dan yang lain, kemudian membangun pasukan untuk menyerang. Setiap bangunan dan pasukan bisa diupgrade sampai level tertentu tergantung pada level townhall, karena townhall adalah inti dari seluruh base bangunan, penyusunan base formasi bangunan sangat menentukan tingkat pertahanan desa anda, apa bila townhall di upgrade maka bisa menambah bangunan dan pasukan serta menambah levelnya. Untuk melakukan itu semua dibutuhkan Gold dan Exilir, yang bisa didapatkan dari Gold mine dan Exilir Pump serta mencurinya dari Desa lain dengan cara menyerangnya. Selain Gold dan Exilir , Anda juga bisa mendapatkan Gems, gems dapat digunakan untuk membeli builder, builder bertugas untuk membangun dan mengupgrade bangunan serta mempercepat prosesnya, selain itu juga digunakan untuk meningkan level pasukan. Gems bisa didapatkan dengan cara membersihkan tumbuhan, batang kayu, atau batu serta dari daftar prestasi yang dihasilkan oleh pemain atau membelinya dengan paypal dan lainnya.

Pasukan dibagi dalam beberapa golongan, Tier #1 - terdiri dari Barbarians, Archers, and Goblins. Tier #2 - terdiri dari Giants, Wall Breakers , Balloons , and Wizards. Tier #3 - terdiri dari Dragons, Healers, and P.E.K.K.A.s. Dark Elixir Troops terdiri dari Minions , Hog Riders, Valkyries, Golems, Witches, and Lava Hounds. Heroes - terdiri dari the Barbarian King and the Archer Queen.  Dalam game ini Anda bisa mebuat atau ikut dalam kelompok yang disebut clan, jika mempunyai clan Anda bisa saling membantu dalam mengembangkan desa dan berperang, ada perang clan yang disebut Wars, Leader clan atau co-leader nya dapat memulai perang melawan klan lain kemudian setiap anggota clan akan diberi satu hari untuk persiapan dan satu hari untuk berperang melawan clan lain. Pemain akan mendapatkan Stars setiap melawan anggota clan lawan, jumlah Stars yang didapatkan dinilai dari kerusakan yang dihasilkan dari serangan, clan yang mendapatkan Stars paling banyak yang akan menjadi pemenangnya.

Game Clash of Clan dapat diinstal secara gratis di playstore dan appstore, game ini memiliki banyak pemain dan masuk kedalam urutan game terpopuler, game yang berkategori strategi ini sangat menyenangkan, Anda bisa bergabung dengan kelompok atau clan diseluruh dunia , sehingga Anda bisa bertukar strategi, pendapat dan informasi.

Screenshots :

Download Apk Clash Of Clan Game Android dan iOS Yang Sedang Populer

Download Apk Clash Of Clan Game Android dan iOS Yang Sedang Populer

Download Apk Clash Of Clan Game Android dan iOS Yang Sedang Populer

Ayo bangun desanya, buat pertahanan dan pasukan yang kuat, serang semua lawan dapatkan Gold dan Exilir untuk mengembangkan desa, klik link di bawah ini untuk mendownload Apk-nya :


Cara Install Apk :
  1. Download Apk
  2. Pindahkan file apk ke memory perangkat atau sdcard
  3. Buka file apk
  4. Install
  5. Selesai
Tips.

Terimakasih telah membaca artikel ini, untuk mendapatkan update game-game lain silahkan kunjungi lintas-tutor.blogspot.com , selamat bermain :))


Related Posts

 
Copyright © 2011. Terlintas | Template by Creating Website | Powered by Blogger